home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Yoon Akan Comeback dengan 5 Proyek di Tahun 2023

Senin, 02 Januari 2023 15:30 by muthiasp | 935 hits
Jang Dong Yoon Akan Comeback dengan 5 Proyek di Tahun 2023
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Jang Dong Yoon diam-diam disibukkan dengan banyak proyek akting. Setelah merilis satu drama Korea dan satu film layar lebar di tahun 2022, Jang Dong Yoon akan membintangi lima proyek akting di tahun 2023 mendatang.

Berikut ini adalah lima proyek akting Jang Dong Yoon di tahun 2023:

KBS ‘Oasis’

Dengan latar belakang tahun 1980-an dan 1990-an, ‘Oasis’ mengisahkan tentang mimpi, persahabatan, dan cinta tiga anak muda. Jang Dong Yoon sebagai Lee Du Hak, seorang siswa sekolah menengah di kota provinsi. Dia berasal dari latar belakang keluarga miskin, tapi dia cerdas dan penyayang.

‘Oasis’ juga dibintangi oleh Seol In Ah, yang memerankan sosok cinta pertama Lee Du Hak. Serta Chu Young Woo sebagai sahabat dan rival Lee Du Hak. Drama ini sudah mulai syuting sejak September 2022.

Netflix ‘Morning Comes in the Psychiatric Ward’

Jang Dong Yoon dipasangkan dengan Park Bo Young dalam serial Netflix ‘Morning Comes in the Psychiatric Ward’ yang dijadwalkan tayang tahun 2023. Ia berperan sebagai Song Yoo Chan, teman baik karakter Jung Da Eun yang diperankan oleh Park Bo Young. Song Yoo Chan dikenal cerdas tetapi menyimpan rapat rasa sakit di dirinya.

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

‘My Man is Cupid’

‘My Man is Cupid’ merupakan drama fantasi romantis yang mengisahkan tentang peri cinta yang jatuh cinta setelah terkena panah asmaranya sendiri. Jang Dong Yoon sebagai Cheon Sang Hyeok, peri karismatik.

Ia mengalami 27 kali metamorfosis untuk mengembalikan sayapnya, namun pada metamorfosis terakhir, ia jatuh cinta dengan Oh Baek Ryun (Nana).

Film ‘Long D’

Selain drama Korea, Jang Dong Yoon juga telah mengambil proyek layar lebar. Ia akan berperan dalam film ‘Long D’ sebagai Do Ha, seseorang yang berjuang antara kehidupan kerja dan asmara. Sepertinya penggemar dapat menantikan akting komedi Jang Dong Yoon.

Film ‘After’

Jang Dong Yoon juga akan membintangi film ‘After’ yang bergenre thriller criminal. Ia memerankan karakter pembunuh brutal bernama JIn Hyeok. Saat ini, pihak distributor masih mendiskusikan tanggal penayangannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)