home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Avatar: The Way of Water Jadi Film No.1 di Awal Tahun 2023

Senin, 02 Januari 2023 20:15 by bellaevania | 671 hits
Avatar: The Way of Water Jadi Film No.1 di Awal Tahun 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 'Avatar: The Way of Water' telah menjadi film no.1 di tahun 2023. Melanjutkan dominasinya di box office Amerika Utara, film ini menghasilkan sekitar $63,4 juta Rp 981 miliar selama liburan akhir pekan.

Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu untuk film 'Avatar' pertama James Cameron kini telah melampaui angka $400 juta di dalam negeri, menjadi judul Disney ketiga yang melewati ambang itu setelah 'Black Panther: Wakanda Forever' dan 'Doctor Strange in Multiverse of Madness' untuk 2022.

Secara global, 'Avatar: The Way of Water' meraup $186,7 juta lagi untuk pendapatan internasional $957 juta, menjadikannya rilis internasional terlaris tahun 2022 dan rilis internasional terlaris kedua sejak dimulainya pandemi.

Baca juga: 'Avatar 2' Lewati 'Avengers: Infinity War' sebagai Film Terbesar Kelima yang Pernah Ada

Film ini melampaui angka miliaran dolar di seluruh dunia minggu lalu, menempatkan total globalnya saat ini sebesar $1,38 miliar.

Sekuel 'Avatar' diperkirakan akan melampaui $1,4 miliar dalam penjualan tiket di seluruh dunia pada hari Senin. Film ini sudah menjadi rilis global tertinggi ke-15, tepat di belakang 'Black Panther' yang pertama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)