home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon Digaet Bintangi Drama Medis Setelah 10 Tahun

Selasa, 03 Januari 2023 13:00 by muthiasp | 431 hits
Joo Ji Hoon Digaet Bintangi Drama Medis Setelah 10 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Joo Ji Hoon terus sibuk menerima banyak proyek akting. Terbaru, ia digaet untuk membintangi drama medis 'Severe Trauma Center: Golden Hour' (judul literal).

Sumber dari agensi Joo Ji Hoon, H& Entertainment berbagi, “Ini adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya, dan dia sedang meninjau tawaran itu.”

Joo Ji Hoon sebelumnya membintangi drama medis pada tahun 2013 dengan 'Medical Top Team'. Apabila menerima tawaran ini, maka akan menjadi drama medis pertamanya setelah 10 tahun.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

'Severe Trauma Center: Golden Hour' didasarkan pada novel web yang ditulis oleh Lee Nak Joon (Hansanleega), seorang otolaryngologist dan YouTuber. Drama ini menangkap kisah Dokter Baek Kang Hyuk, kepala pusat trauma parah di rumah sakit universitas dan seorang profesor yang baru diangkat.

Joo Ji Hoon ditawarkan peran sebagai pemeran utama Baek Kang Hyuk, seorang dokter jenius yang tinggi, tampan, dan juga memiliki keterampilan bedah yang tak tertandingi.

Sementara itu, Joo Ji Hoon saat ini sedang syuting untuk drama sci-fi 'Dominant Species' (judul literal).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)