home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anna De Armas hingga Quentin Tarantino akan Hadiri Golden Globes 2023

Kamis, 05 Januari 2023 12:30 by bellaevania | 490 hits
Anna De Armas hingga Quentin Tarantino akan Hadiri Golden Globes 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ana De Armas hingga Quentin Tarantino akan menghadiri acara penghargaan Golden Globes ke-80 yang akan digelar pada 10 Januari mendatang.

Selain keduanya, Hollywood Foreign Press Association (HFPA) mengumumkan presenter Golden Globe tahun ini juga akan diisi oleh Billy Porter, Jamie Lee Curtis, Colman Domingo, hingga Tracy Morgan.

Ana Gasteyer, Michaela Jae Rodriguez, Natasha Lyonne, Nicole Byer, Niecy Nas-Betts, dan Chloe Flower pun juga ditunjuk menjadi presenter.

Baca juga: Momen Savage Michelle Yeoh sampai Austin Butler Ketika Pidatonya Mau Dipotong di Golden Globes 2023

Setelah menghadapi reaksi keras selama hampir dua tahun menyusul kritik tentang kurangnya keragaman HFPA di antara keanggotaannya dan keluhan tentang praktik bisnis yang tidak etis, Golden Globes berusaha untuk membangun kembali citra mereka sebagai acara penghargaan terpanas Hollywood.

Pemeran film 'The Whale' Brendan Fraser menjadi satu-satunya nomine yang secara terbuka mengatakan tidak akan menghadiri acara tersebut karena pengalaman masa lalunya dengan HFPA.

Beberapa bintang lain kemungkinan juga tidak akan hadir seperti Hugh Jackman, John Lithgow, dan Diego Luna. Namun ketidakhadiran mereka tidak berhubungan dengan masalah HFPA, melainkan tengah menggarap proyek lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)