home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Hyun Bin Saat Ditanya Anaknya Mirip Siapa

Jumat, 06 Januari 2023 10:30 by muthiasp | 623 hits
Jawaban Hyun Bin Saat Ditanya Anaknya Mirip Siapa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah berbahagia menjalani perannya sebagai orang tua. Publik pun penasaran dengan wajah anak mereka, apakah mirip Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Pada episode terbaru KBS2 'Entertainment Live', Hyun Bin diwawancara bersama Hwang Jung Min dan Kang Ki Young sehubungan dengan pemutaran perdana film terbaru yang dibintanginya 'Bargain'.

Saat diminta berbicara tentang kabar baik, Hyun Bin menyinggung kesuksesan film 'Confidential Assignment 2'. Lalu berkata, "Tapi saya pikir Anda mungkin berbicara tentang kabar baik lainnya dalam kehidupan pribadi saya. Sekarang saya punya bayi."

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Kemudian Hyun Bin ditanya, "Apakah bayi itu lebih mirip ibunya, atau lebih mirip ayahnya?" Ia memberikan jawaban yang sama seperti orang tua pada umumnya yang masih melihat banyak perubahan pada wajah bayi baru lahir.

“Saya belum yakin. Mungkin keduanya. Tapi saya telah mendengar dari banyak orang di sekitar saya bahwa fitur bayi sangat berubah seiring pertumbuhannya, jadi saya penasaran untuk mengetahui di mana tujuan akhirnya," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)