home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Terbatas, Ini Harga Tiket Nonton Konser BTS 'Yet to Come' di Bioskop Indonesia

Senin, 09 Januari 2023 14:05 by fzhchyn | 3577 hits
Tayang Terbatas, Ini Harga Tiket Nonton Konser BTS 'Yet to Come' di Bioskop Indonesia
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Awal bulan Februari mendatang, film konser ‘BTS Yet to Come in Cinemas’ akan tayang serentak di bioskop 110 negara. Pihak distributor GCV pun telah mengumumkan harga tiket untuk penayangan di bioskop Indonesia!

Pada 8 Januari, CGV Indonesia merilis daftar harga untuk tiket ‘BTS Yet to Come in Cinemas’. Untuk kota Jabodetabek, Bandung, Medan, Semarang, dan Bali, tiket Regular 2D dibanderol 250.000 rupiah sementara tiket 4DX/ScreenX dibanderol 280.000 rupiah.

Sedangkan kota lain selain yang disebutkan di atas memiliki harga berbeda yaitu 200.000 rupiah untuk tiket 2D dan 250.000 rupiah untuk tiket 4DX/ScreenX.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Penjualan tiket dimulai pada 11 Januari pukul 9:00 WIB, di mana tiket hanya bisa dibeli secara online melalui website resmi CGV dan berbagai aplikasi yang tersedia. Distributor juga menawarkan limited merchandise untuk setiap pembelian tiket.

Film konser ‘BTS Yet to Come in Cinemas’ dijadwalkan tayang perdana pada 1 Februari dan hanya tayang dalam waktu terbatas. Di Indonesia, film ini hanya akan tayang pada tanggal 1 sampai 5 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)