home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Taeyong NCT dan Park Ju Hyun Pacaran Ditanggapi Agensi

Kamis, 12 Januari 2023 15:33 by muthiasp | 660 hits
Rumor Taeyong NCT dan Park Ju Hyun Pacaran Ditanggapi Agensi
Image source: @charmgirl_1005

DREAMERS.ID - Taeyong NCT dan Park Ju Hyun dirumorkan berpacaran. Rumor tersebut menyebar di komunitas online, mengklaim keduanya berkencan karena memiliki hobi yang sama.

Agensi Park Ju Hyun, 935 Entertainment, langsung menanggapi rumor tersebut. Perwakilannya mengatakan kepada OSEN pada Kamis (12/1/23), "Aktor Park Ju Hyun dan Taeyong NCT hanyalah teman biasa."

Sebelumnya, Taeyong dan Park Ju Hyun mengejutkan publik dengan kedekatan mereka. Park Ju Hyun mengunggah fotonya bersama Taeyong di belakang panggung konser NCT 127 di Korea beberapa waktu yang lalu. Kabarnya, Park Ju Hyun menonton di area keluarga. 

Baca juga: Film 'You Will Die After Six Hours' Rilis Teaser Jaehyun NCT dan Park Ju Hyun

Mengenai hal itu, perwakilan Park Ju Hyun mengatakan, "Bukan hanya konser NCT 127 yang diposting Park Ju Hyun. Ia juga memposting foto saat menghadiri konser IU dan konser-konser lainnya."

Terkait hobi bermain game online, pihak Park Ju Hyun menjelaskan, "Taeyong NCT juga merupakan teman yang bermain game bersama, tapi lebih dari itu tidak ada hubungan sama sekali."

Dia melanjutkan, "Aktor Park Ju Hyun sangat ramah dan memiliki kepribadian yang positif, jadi dia memiliki banyak teman dan memelihara berbagai hubungan baik dengan banyak orang."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)