home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'You Will Die After Six Hours' Rilis Teaser Jaehyun NCT dan Park Ju Hyun

Kamis, 25 Januari 2024 19:00 by muthiasp | 355 hits
Film 'You Will Die After Six Hours' Rilis Teaser Jaehyun NCT dan Park Ju Hyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - You Will Die After Six Hours merilis teaser perdana menampilkan Jaehyun NCT dan Park Ju Hyun sebagai pemain utama. Film ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2024.

You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian.

Film ini menandai debut layar lebar Jaehyun NCT, di mana dia memerankan karakter utama Jun Woo, seorang pria yang memiliki kemampuan memprediksi kematian.

Sementara Park Ju Hyun akan berperan sebagai Jung Yoon, yang mendapati dirinya menerima pemberitahuan kematian.

Baca juga: Visual Attack, Jaehyun NCT dan Lee Chae Min Dikabarkan Main Drama Bareng

You Will Die After Six Hours mengumumkan pada tanggal 25 Januari bahwa mereka telah menyelesaikan produksi. Dan mereka akan memulai penjualan di luar negeri mulai dari European Film Market (EFM), yang merupakan bagian dari Festival Film Internasional Berlin, menjelang rilis domestiknya.

Potongan gambar yang baru dirilis mengungkap sekilas karakter Jaehyun dan Park Ju Hyun, serta merangkum esensi menawan dari genre film thriller misteri.

Foto teaser memperlihatkan momen di mana Jun Woo, yang dikaruniai kemampuan untuk meramalkan masa depan, menggenggam lengan Jung Yoon saat mereka berdua menatap ke kejauhan, gambar tersebut membangkitkan rasa ketegangan dan intrik yang nyata.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)