home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Sebut Setidaknya Satu Anak Pangeran William Akan Berakhir Sebagai Cadangan

Senin, 16 Januari 2023 16:15 by bellaevania | 793 hits
Pangeran Harry Sebut Setidaknya Satu Anak Pangeran William Akan Berakhir Sebagai Cadangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam sebuah wawancara baru setelah menerbitkan memoarnya Spare, Pangeran Harry mengungkapkan keprihatinannya tentang masa depan anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton.

Dalam sebuah wawancara dengan Telegraph, Duke of Sussex mengatakan dia khawatir tentang "cadangan" lain dalam keluarga.

Saudara laki-lakinya, Pangeran William, pewaris takhta Inggris, dan istrinya Kate Middleton, adalah orang tua dari Pangeran George (9 tahun) yang berada di urutan kedua, Putri Charlotte (7 tahun) dan Pangeran Louis (4 tahun).

"Meskipun William dan saya telah membicarakannya sekali atau dua kali, dan dia telah menjelaskan kepada saya bahwa anak-anaknya bukan tanggung jawab saya, saya masih merasa bertanggung jawab mengetahui bahwa dari ketiga anak itu, setidaknya satu akan berakhir seperti saya, cadangannya," kata Harry.

"Dan itu menyakitkan, itu membuatku khawatir," tambah Harry kepada Telegraph dalam wawancara 13 Januari.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Judul memoarnya Spare berasal dari nama panggilan yang diberikan oleh pers tabloid Inggris dan keluarganya. Dalam buku itu, Harry mengatakan bahwa dia adalah bayangan, pendukung, dan rencana B.

Dia melanjutkan, "Saya dibawa ke dunia jika terjadi sesuatu pada Willy. Saya dipanggil untuk memberikan bantuan, gangguan, pengalihan dan jika perlu cadangan. Ginjal, mungkin. Transfusi darah. Setitik sumsum tulang. Semua dibuat jelas secara eksplisit sejak awal perjalanan hidup dan secara teratur diperkuat setelahnya."

Harry lalu mengatakan bahwa pada hari ibunya, Putri Diana, melahirkannya, ayahnya, Raja Charles III, mengatakan kepadanya, "Luar biasa! Sekarang kamu telah memberi saya Pewaris dan Cadangan—pekerjaan saya selesai."

Harry berkata bahwa ini adalah lelucon, menambahkan, "Saya tidak tersinggung."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)