home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Akan Nyanyikan Soundtrack Untuk Drama Jepang

Selasa, 17 Januari 2023 15:15 by Rie127 | 650 hits
Doyoung NCT Akan Nyanyikan Soundtrack Untuk Drama Jepang
Image Source: @NCTsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada 17 Januari, agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung NCT akan menyanyikan soundtrack untuk drama Jepang TV Asahi yang akan datang, berjudul ‘A Night When The Stars Fall’.

Berhubungan dengan vokal Doyoung yang halus dan juga menguasai nada tinggi, penggemar sudah dapat memprediksi bahwa soundtrack berjudul ‘Cry’ tersebut dapat membangun suasana semakin kuat.

‘Cry’ merupakan lagu bergenre ballad dengan suara piano, biola, dan cello yang menenangkan dan indah. Lagu tersebut akan diungkap untuk pertama kalinya melalui siaran pertama pada 17 Januari.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Tentunya penggemar akan sangat menantikan proyek solo terbaru dari idol K-Pop yang sebentar lagi akan berulang tahun, tepatnya pada 1 Februari mendatang. Penggemar juga membuat nama Kim Doyoung menjadi trending di Twitter.

Sementara itu, NCT 127 akan melangsungkan comeback pada 30 Januari lewat album repackage ‘Ay-yo’. Saat ini SM Entertainment juga masih merilis foto-foto teaser dengan berbagai konsep yang aesthetic.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)