home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial The Last of Us Lanjut ke Season 2

Senin, 30 Januari 2023 13:45 by bellaevania | 500 hits
Serial The Last of Us Lanjut ke Season 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah tayang hanya dengan 2 episode serial HBO dari adaptasi video game tahun 2013 'The Last of Us', yang dibintangi Pedro Pascal dan Bella Ramsey, secara resmi kembali untuk musim kedua.

Produser eksekutif dan co-creator Craig Mazin menyampaikan berita tersebut dalam sebuah pernyataan. "Saya sangat berterima kasih kepada sesama co-creator Neil Druckmann dan HBO atas kerja sama kami, dan saya bahkan lebih berterima kasih kepada jutaan orang yang telah bergabung dengan kami dalam perjalanan ini."

"Penonton telah memberi kami kesempatan untuk melanjutkan, dan sebagai penggemar karakter dan dunia yang diciptakan Neil dan Naughty Dog...Saya sangat siap untuk terjun kembali," lanjutnya.

Serial ini dibintangi Pascal sebagai Joel yang selamat pasca-apokaliptik, yang ditugaskan untuk menyelundupkan gadis muda Ellie (Ramsey) keluar dari zona karantina mereka.

Tujuannya adalah untuk akhirnya menggunakan kekebalan alaminya terhadap infeksi Cordyceps untuk menemukan obatnya sebelum seluruh dunia berubah menjadi clicker seperti zombie.

'The Last of Us' adalah debut terbesar kedua HBO tepat setelah prekuel 'Game of Thrones', 'House of the Dragon'. Hanya dalam dua minggu, 22 juta orang telah menonton episode perdananya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)