home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Siap Gelar Acara Fanmeeting Perdana Bulan Depan

Rabu, 01 Februari 2023 10:15 by fzhchyn | 3264 hits
LE SSERAFIM Siap Gelar Acara Fanmeeting Perdana Bulan Depan
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya yang disebut FEARNOT dalam acara yang lebih besar dan spesial! Pada 31 Januari, Source Music mengumumkan bahwa girl group ini akan mengadakan fanmeeting pertamanya di bulan Maret.

Bertajuk ‘FEARNADA 2023 S/S’, acara fanmeeting ini akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 18 dan 19 Maret di Olympic Hall di Olympic Stadium, Seoul. Kedua hari acara tersebut juga akan disiarkan langsung secara global.

Dalam video teaser yang dirilis sebelumnya, LE SSERAFIM menunjukkan logo motion yang menampilkan kata-kata “A Fear DNA” yang berubah menjadi “FEARNADA”, judul acara fanmeeting pertama mereka.

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

 Ketika ditulis dalam hangul (abjad Korea), “FEARNADA” memiliki arti lain dalam bahasa Korea yaitu “bloomed” atau “mekar”. Judul tersebut terkait erat dengan nama fandom LE SSERAFIM, FEARNOT, yang dalam bahasa Korea juga berarti “bloom” atau “mekar”.

Baru-baru ini, LE SSERAFIM menduduki puncak chart mingguan Oricon Jepang dengan single Jepang pertama mereka ‘FEARLESS’, menjadikan mereka artis wanita asing pertama yang menempati posisi teratas di chart tersebut dalam lima tahun.

Single ini juga terjual 222.000 unit selama minggu pertama perilisannya, rekor angka penjualan minggu pertama untuk girl group K-pop di Jepang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)