home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Lucu Baekhyun EXO Usai Resmi Menyelesaikan Wajib Militer

Senin, 06 Februari 2023 09:30 by muthiasp | 418 hits
Pesan Lucu Baekhyun EXO Usai Resmi Menyelesaikan Wajib Militer
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 5 Februari, Baekhyun EXO secara resmi menyelesaikan wajib militer sebagai pelayan publik. Ia langsung menyapa penggemar, EXO-L, melalui Twitter dengan memposting pesan manis dan lucu.

Untuk merayakan comebacknya, Baekhyun akan menyapa para penggemarnya melalui siaran langsung di saluran YouTube resmi EXO pada 6 Februari pukul 8 malam KST. Ia mengungkapkan kegembiraannya karena bisa berbicara dengan penggemarnya lagi setelah sekian lama.

Mengaku bahwa dia merasa sedikit gugup, Baekhyun dengan manis menulis, “Kita akan bertemu besok! Aku merasa gugup?… hehehehehehe Aku dulu pandai berbicara, tetapi bagaimana jika aku tidak pandai berbicara [besok?]”

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Dia melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa dia sudah bersiap-siap untuk hari besar, menambahkan, “Hoo… untuk saat ini, aku melakukan kardio, karena aku tidak bisa bengkak besok…”

Baekhyun juga membagikan pesan tulisan tangan untuk EXO-L, “Eris [nama panggilan Baekhyun untuk EXO-L]!! Kamu telah menunggu lama, kan! Aku disini! Sekarang, aku tidak ke mana-mana. Apa kamu senang? Aku juga senang!”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)