home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Membintangi Film Baru Netflix, Jadi Orang Korea Utara!

Selasa, 07 Februari 2023 10:30 by muthiasp | 328 hits
Song Joong Ki Membintangi Film Baru Netflix, Jadi Orang Korea Utara!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Joong Ki akan membintangi drama baru setelah kesuksesan Reborn Rich. Ia dikonfirmasi menjadi pemain utama film terbaru Netflix 'My Name is Loh Kiwan' yang mengisahkan tentang tokoh penting Korea Utara.

Pada 7 Februari, Netflix mengonfirmasi produksi 'My Name is Loh Kiwan' dan mengungkap jajaran pemain yang solid. Song Joong Ki, Choi Seong Eun, Cho Han Cheol, Kim Seong Ryeong, Lee Il Hwa, Lee Sang Hee, dan Seo Hyun Woo akan membintangi film tersebut.

'My Name is Loh Kiwan' adalah film adaptasi novel 'I Met Loh KiWan' tentang pertemuan, perpisahan, dan cinta antara KiWan, seorang pembelot Korea Utara yang tiba di Belgia dengan harapan hidup terakhir, dan Marie, seorang wanita yang kehilangan alasan untuk hidup.

Song Joong Ki akan memainkan peran utama untuk transformasinya yang belum pernah terjadi sebelumnya sebagai pembelot Korea Utara. Harapan tinggi pada penampilan barunya sebagai Loh KiWan, yang berjuang untuk diakui sebagai pengungsi di Belgia, di mana dia ditinggalkan tanpa apa-apa.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Choi Seong Eun akan berperan sebagai Marie, seorang wanita Korea berkebangsaan Belgia. Tidak seperti Loh KiWan yang datang ke Belgia untuk hidup, Marie yang kehilangan keinginannya untuk hidup, secara tidak sengaja jatuh cinta dengan Loh KiWan setelah pertemuan pertamanya dengannya.

Antisipasi akan tinggi bagi penonton yang ingin melihat Song Joong Ki dan Choi Seong Eun, sebagai karakter yang terbagi dalam situasi ekstrim.

Sementara aktor Jo Han Chul akan berperan sebagai ayah Marie, Yoon Sung. Kim Sung Ryung juga akan membintangi serial tersebut sebagai Ok Hee, yang menjadi alasan penentu perjalanan Loh Kiwan ke Belgia.

Selanjutnya, Lee Il Hwa akan berperan sebagai ibu Marie, Jung Joo. Lee Sang Hee akan berperan sebagai Sun Joo, seorang imigran Korea yang ditemui Loh Kiwan di sebuah pabrik di Belgia, dan Seo Hyun Woo akan berperan sebagai paman Loh Kiwan, Eun Chul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)