home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Red Velvet Isyaratkan Comeback di Musim Semi

Selasa, 07 Februari 2023 12:45 by muthiasp | 517 hits
Wendy Red Velvet Isyaratkan Comeback di Musim Semi
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Wendy Red Velvet menghiasi edisi terbaru majalah Singles, di mana dia memberikan isyarat sedang mempersiapkan sesuatu yang baru di musim semi mendatang.

Wendy berkata, “Kadang-kadang aku mendengar bahwa aku cocok dengan musim semi, jadi di musim semi yang mendekat ini, aku bersiap untuk bertemu penggemar dengan suaraku yang hangat dan cerah, seperti musim ini.”

Red Velvet sekarang berada di tahun ke-10 promosi mereka. Wendy berbagi bahwa alih-alih merasa puas sepenuhnya, dia masih merasa bahwa mereka perlu bekerja lebih rajin lagi.

Ketika ditanya bagaimana dia merefleksikan 10 tahun karirnya, Wendy menjawab, "Ketika aku menonton pertunjukan senior yang telah aktif selama bertahun-tahun dan masih aktif melakukan promosi sekarang, aku selalu kagum."

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

"Dan aku juga memikirkan pertanyaan, 'Ketika aku mencapai tingkat senioritas mereka nanti, apakah aku akan tetap keren seperti senior ini?'"

Wendy melanjutkan, "Sama seperti aku belajar dan merasa terinspirasi oleh seniorku, tidak akan ada yang lebih baik daripada artis junior untuk melihatku dan memiliki pemikiran yang sama 10 tahun dari sekarang."

"Bukannya aku berharap untuk perubahan besar dari sekarang. Aku harap aku bisa tetap sama seperti aliran air, yang juga merupakan impian seumur hidupku,” terangnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)