home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae In Hyuk Dikonfirmasi Main Drama Adaptasi Webtoon Tentang Kawin Kontrak

Kamis, 09 Februari 2023 10:45 by fzhchyn | 423 hits
Bae In Hyuk Dikonfirmasi Main Drama Adaptasi Webtoon Tentang Kawin Kontrak
Image source: SpoTV News

DREAMERS.ID - Bae In Hyuk akan segera kembali menyapa pemirsa lewat drama baru! Pada 8 Februari, agensi UU Company mengonfirmasi kepada OSEN bahwa sang aktor akan tampil di ‘Park’s Contract Marriage Story’ [terjemahan literal].

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Park’s Contract Marriage Story’ menggambarkan kontrak pernikahan antara bujangan Kang Tae Ha dan Nona Park yang pemberani.

Di Joseon abad ke-19, Park Yeon Woo tiba-tiba kehilangan suaminya pada malam pertama pernikahan mereka. Saat membuka matanya, dia terbangun di abad ke-21 di mana dia akhirnya menyetujui pernikahan kontrak dengan Kang Tae Ha karena alasan yang sangat berbeda.

Baca juga: Kata Bae In Hyuk Soal Rumor Pacaran dengan Lee Se Young

Bae In Hyuk akan berperan sebagai Kang Tae Ha, sementara Lee Se Young telah ditawari peran utama Park Yeon Woo. Drama ini akan mulai ditayangkan sekitar paruh kedua tahun 2023.

Setelah menghibur penggemar dengan berbagai peran berbeda tahun lalu di ‘Why Her?’, ‘Cheer Up’, dan ‘The Queen's Umbrella’, Bae In Hyuk sekarang bersiap untuk menampilkan citra yang sama sekali baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)