home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man dan Bang Si Hyuk Ungkap Rencana Selanjutnya Setelah Akuisisi Saham

Jumat, 10 Februari 2023 12:00 by muthiasp | 922 hits
Lee Soo Man dan Bang Si Hyuk Ungkap Rencana Selanjutnya Setelah Akuisisi Saham
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Segera setelah HYBE mengumumkan telah mengakuisi 14,8 persen saham SM Entertainment, Bang Si Hyuk dan Lee Soo Man merilis pernyataan bersama yang menjelaskan alasan di balik pembelian serta rencana mereka untuk SM Entertainment di masa depan.

"HYBE berbagi visi SM Entertainment dan Lee Soo Man untuk mengimplementasikan metaverse, membangun sistem multi-label, dan kampanye visi untuk menyelamatkan dunia, dan HYBE akan menggunakan sumber dayanya sehingga K-Pop akan meningkatkan posisinya di pasar global."

Bang Si Hyuk menyatakan ketertarikannya dengan visi SM Entertainment yang dipelopori Lee Soo Man, "SM Entertainment adalah perusahaan tangguh yang mengubah industri musik yang cepat berubah menjadi industri yang memungkinkan musik Korea berkembang."

"Itu adalah pelopor yang merintis jalan dan telah memungkinkan K-Pop menjadi internasional dan merupakan pelopor K-Pop yang menyarankan genre baru yang disebut K-Pop kepada orang-orang di seluruh dunia."

"Pusat dari semua pencapaian SM Entertainment adalah Lee Soo Man. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa semua orang di industri K-Pop dipengaruhi oleh Lee Soo Man. Lee Soo Man mengindustrialisasi musik Korea, yang dulunya tandus, dan menjadikannya yang terbaik di dunia dan merupakan warisan dari musisi kami."

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Mereka kemudian mengungkap rencana selanjutnya, "Lee Soo Man dan HYBE akan secara aktif bekerja sama dalam meningkatkan tata kelola SM Entertainment serta manajemen eksekutifnya."

"Lee Soo Man, saat mengambil keputusan penting untuk menjual sahamnya, juga mendukung rencana HYBE untuk membeli saham dari pemegang saham minoritas."

Dan menerangkan, "SM Entertainment dan HYBE akan menggabungkan kemampuan mereka untuk mengglobalisasi K-Pop dan akan menciptakan sinergi yang kuat di berbagai bisnis yang dimulai dengan label dan platform."

"Kami akan meningkatkan platform saat ini yang memimpin pasar global sehingga penggemar dunia dapat bertemu lebih banyak artis dan merasakan kegembiraan K-Pop. Kami meminta Anda mendukung masa depan yang akan dibuat bersama oleh SM Entertainment dan HYBE. Terima kasih," tutup Lee Soo Man dan Bang Si Hyuk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)