home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Si Hyuk dan Min Hee Jin Berpotensi Jadi Direktur SM?

Senin, 13 Februari 2023 11:00 by muthiasp | 751 hits
Bang Si Hyuk dan Min Hee Jin Berpotensi Jadi Direktur SM?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE baru-baru ini telah membeli 14,8% saham Lee Soo Man di SM Entertainment. Berbagai spekulasi muncul, salah satunya potensi Bang Si Hyuk dan Min Hee Jin menjadi salah satu direktur SM Entertainment.

HYBE sebagai pemegang saham terbesar SM Entertainment akan bersaing dengan Kakao, pemegang saham kedua terbesar saat ini untuk mendapatkan posisi direktur dalam rapat dewan mendatang yang membahas reorganisasi internal perusahaan.

Hasilnya akan berdampak langsung pada keseluruhan arah masa depan SM dan kepemilikan finansial. Menurut outlet media Korea, HYBE akan menghadirkan Bang Si Hyuk dan CEO ADOR Min Hee Jin sebagai direktur potensial untuk SM.

Baca juga: Diproduseri Bang Si Hyuk, I'LL-IT Konfirmasi Tanggal Debut

Sementara CEO Lee Sung Soo dan COO Tak Young Joon, yang baru-baru ini bergandengan tangan dengan Kakao Entertainment dan Align Partners, disebut akan berusaha melawan keduanya untuk mengejar slot yang sama.

Menarik untuk mengetahui langkah apa yang diambil HYBE dan SM Entertainment selanjutnya. Khususnya, Min Hee Jin yang pernah menjabat sebagai direktur kreatif di SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)