home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bomin Golden Child Siap Kembali Beraktivitas Pasca Pemulihan Patah Tulang Wajah

Senin, 13 Februari 2023 12:15 by fzhchyn | 3727 hits
Bomin Golden Child Siap Kembali Beraktivitas Pasca Pemulihan Patah Tulang Wajah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi Golden Child telah mengumumkan kembalinya Bomin! Pada 13 Februari, Woollim Entertainment membagikan pernyataan tentang hiatusnya sang artis terkait masalah kesehatan dan aktivitasnya di masa depan.

Tahun lalu di bulan September, agensi menyatakan bahwa Bomin akan beristirahat dari aktivitasnya setelah menderita patah tulang wajah karena terpukul tongkat golf kayu selama aktivitas yang dijadwalkan secara individual.

Meskipun Bomin masih dalam proses pemulihan penuh melalui perawatan rehabilitasi, ia akan melanjutkan aktivitasnya dengan Golden Child serta aktivitas individunya setelah berdiskusi dengan staf medis.

Baca juga: Bomin Golden Child Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Spirit Fingers'

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Member Golden Child Choi Bomin melakukan operasi berdasarkan pendapat staf medis karena patah tulang wajah pada September tahun lalu, dan kesehatannya telah meningkat pesat dengan rehabilitasi yang baik.”

“Saat ini, Choi Bomin sedang menjalani perawatan rehabilitasi, namun ia akan berpartisipasi dalam jadwal Golden Child mendatang dan jadwal pribadinya setelah berdiskusi dengan staf medis.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak  penggemar yang khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung serta bekerja keras untuk fokus pada rehabilitasi dan pemulihan kesehatan sampai Choi Bomin pulih sepenuhnya. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)