home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N VIXX Tampil Menawan Bak Bangsawan di Drama Saeguk Terbaru

Rabu, 15 Februari 2023 23:00 by Rie127 | 666 hits
N VIXX Tampil Menawan Bak Bangsawan di Drama Saeguk Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Joseon Attorney merupakan drama terbaru MBC yang bercerita tentang seorang oejibu (pengacara di Dinasti Joseon) yang membalas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui persidangan.

Meskipun drama dimulai dengan balas dendam, namun akan menggambarkan pertumbuhan protagonis yang secara bertahap menjadi seorang pengacara sejati yang peduli pada rakyat. Drama ini dibintangi oleh Woo Do Hwan sebagai pengacara yang cerdas dan menawan bernama Kang Han Soo dan Bona sebagai Putri Lee Yeon Joo yang memiliki kepedulian tinggi.

Cha Hak Yeon akan berperan sebagai Yoo Ji Seon, yang memiliki posisi pemerintahan tertinggi di Hanseongbu dan merupakan putra tunggal generasi ketiga dari keluarga paling bergengsi di Dinasti Joseon.

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

Tim produksi berbagi, “Karakter Yoo Ji Seon memiliki segalanya, tetapi dia juga merupakan sosok yang merasa tertekan oleh kesenjangan antara cita-cita yang dia impikan dan kenyataan. Harap perhatikan untuk melihat bagaimana Cha Hak Yeon akan menggambarkan emosi Yoo Ji Seon yang rumit dan halus dalam cerita.”

Drama ini akan secara resmi menayangkan episode perdananya pada bulan Maret mendatang. Selain ceritanya yang menarik, ‘Joseon Attorney’ akan sangat dinantikan karena banyak penggemar yang ingin menyaksikan akting dari idol yang dikenal dengan nama N VIXX.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)