home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonwoo Ikut Bintangi Drama Terbaru Kim Myung Soo dan Sungyeol INFINITE

Senin, 20 Februari 2023 11:45 by muthiasp | 905 hits
Yeonwoo Ikut Bintangi Drama Terbaru Kim Myung Soo dan Sungyeol INFINITE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC Numbers: Surveillant of the Forest of Buildings (terjemahan literal) kembali mengonfirmasi pemain baru yang bergabung yakni aktor senior Choi Min Soo dan Yeonwoo eks MOMOLAND.

Drama Korea pertama yang menyoroti dunia firma akuntansi dan akuntan ini dibintangi oleh Kim Myung Soo dan Sungyeol INFINITE, serta aktor Choi Jin Hyuk juga telah dikonfirmasi turut menjadi pemain utama.

Kim Myung Soo akan memainkan peran Jang Ho Woo, akuntan lulusan sekolah menengah pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil, salah satu dari 4 kantor akuntan Besar di Korea.

Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai Han Seung Jo, putra tunggal wakil presiden Kantor Akuntan Taeil. Drama ini akan menyoroti kisah Jang Ho Woo dalam memenuhi keadilan yang diimpikannya.

Choi Min Soo akan berperan sebagai Han Je Kyun, wakil presiden Kantor Akuntan Taeil dan ayah dari Han Seung Jo. Han Je Kyun adalah sosok yang kuat dan banyak akal yang menyimpan semua rahasia dan informasi Kantor Akuntan Taeil.

Baca juga: Kim Myungsoo dan Yeonwoo Saling Curi Pandang Saat Kerja di Drama 'Numbers'

Terkenal di perusahaan sebagai seseorang dengan rasa “noblesse oblige” yang kuat, Han Je Kyun selalu menekankan etika dan tanggung jawab sosial akuntan, tetapi sebenarnya paling peka terhadap angka dan perhitungan.

Sungyeol akan memainkan peran Shim Hyung Woo, yang menjadi Direktur Deals firma akuntansi setelah mengatasi lingkungan keluarganya yang sulit. Sementara Yeonwoo sebagai Jin Yeon Ah, seorang rekan senior di Kantor Akuntan Taeil yang menjadi mentor Jang Ho Woo.

Tim produksi drama berkomentar, “Kami pikir keempat aktor — Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, Choi Min Soo, dan Yeonwoo — 100% cocok dengan karakter mereka dan membuat barisan yang sempurna. Penampilan [luar biasa] para aktor akan memperkaya drama dan mengisinya hingga penuh.”

“Harap nantikan untuk mengetahui sinergi seperti apa yang akan ditampilkan oleh para aktor ini saat bekerja sama. Kami meminta minat dan antisipasi kalian untuk pemutaran perdana [drama].”

Numbers: Surveillant of the Forest of Buildings dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)