home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Line-up Terbaru dari Kemeriahan Festival 'Woke Up Fest 2023'!

Kamis, 29 September 2022 11:00 by reinasoebisono | 3134 hits
Intip Line-up Terbaru dari Kemeriahan Festival 'Woke Up Fest 2023'!
Image source: CK Star Entertainment

DREAMERS.ID - CK Star Entertainment mengumumkan line-up fase kedua untuk “Woke Up Fest 2023” atau disingkat dengan sebutan “WUF” yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta. Acara ini didukung oleh Sound Rhythm.

Setelah sebelumnya mengumumkan One Republic, Man With A Mission, Pada fase kedua ini kembali mengumumkan Dean Lewis, Hivi!, Jessia Dan Padi Reborn sebagai line-up terbarunya.

Tiket sudah mulai menipis dengan detail kelas, harga dan statusnya sebagai berikut:

- Premium GA (Indoor Tribune) – Early Entry sebelum jam 4 sore: Rp 875.000
- Premium GA (Indoor Tribune) – Presale seated – Almost Sold Out: Rp1.125.000
- GA (Standing) –  Early Entry – sebelum jam 4 sore : Rp 700.000
- GA (Standing) – Presale – Sold Out : Rp 850.000
- GA (Standing) – Normal Price Rp 1.000.000

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

“Line-ups fase kedua dari CK Star Entertainment untuk  Woke Up Fest 2023 atau WUF resmi kami release seperti DEAN LEWIS, HIVI!, JESSIA dan PADI REBORN, setelah sebelumnya pada fase pertama kami mengumumkan One Republic, dan Man With A Mission, dan masih akan ada beberapa pengisi acara menarik lainnya yang akan kami umumkan berikutnya," kata Soni Herlambang Wibisono selaku Head of Operations dari CK Star Entertainment.

Tiket dapat dibeli secara online melalui situs resmi www.wokeupfest.com. Serta info lengkap ada di Instagram @wokeupfest untuk update terbarunya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Woke Up Fest adalah festival musik satu hari dengan berbagai genre musik seperti Pop, Rock, Rap, Hip-Hop, R&B bahkan K-Pop, dengan dua area stage yang berbeda dengan berbagai aktifitas menarik.

Mulai dari fun games, brand activations, food & beverages, festival decorations serta music entertainment yang akan menghibur mulai dari sore hingga malam hari.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)