home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Mengaku Frustasi dengan Rumor Tentang Istrinya Katy

Kamis, 23 Februari 2023 11:00 by muthiasp | 968 hits
Song Joong Ki Mengaku Frustasi dengan Rumor Tentang Istrinya Katy
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Song Joong Ki menghiasi sampul majalah GQ Korea edisi terbaru. Dalam sesi wawancara, aktor tampan ini buka-bukaan terkait rumor yang melibatkan istrinya, Katy Louise Saunders.

Song Joong Ki berbagi, "Pada awalnya, saya tidak terlalu memikirkan rumor tersebut. Bagi orang-orang seperti kami, itu adalah bagian dari hidup, dan bahkan jika banyak orang tahu tentang hubungan kami, cinta kami tidak akan berubah."

"Tapi sejujurnya, ketika beberapa desas-desus menjadi tidak masuk akal, saya merasa marah," ungkap bintang drama 'Reborn Rich' tersebut.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki melanjutkan, "Selain nama universitas tempat dia lulus, sebagian besar rumor lainnya tidak benar. Saat rasa frustrasiku bertambah, Katy berkata, 'Tidak perlu marah pada orang-orang ini'."

"Saya tidak mengatakan lebih banyak, tapi, dia orang yang seperti itu. Dia membawa saya ke arah pandangan yang positif, dan kami saling menyeimbangkan," tutur sang aktor yang mengumumkan pernikahannya dengan Katy pada Januari lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)