home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Ungkap Kebahagiaan Menikah dengan Katy, Punya Anak Tujuan Utama

Kamis, 23 Februari 2023 12:30 by muthiasp | 1415 hits
Song Joong Ki Ungkap Kebahagiaan Menikah dengan Katy, Punya Anak Tujuan Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam wawancara terbaru dengan majalah GQ Korea, Song Joong Ki berbagi pemikirannya tentang pernikahannya dengan Katy Louise Saunders yang diumumkan pada akhir Januari lalu.

Song Joong Ki mengungkapkan, "Saya sangat bahagia. Saya bahagia, tetapi pada saat yang sama, saya bukan orang yang sangat emosional. Saya tahu bahwa saya mengalami banyak perasaan baru, tetapi sekali lagi, saya merasa tidak banyak yang telah berubah."

"Tetapi menciptakan keluarga saya sendiri dan memiliki anak adalah dua tujuan terbesar saya dalam hidup, jadi saya bersemangat, dan sedikit cemas tetapi dengan cara yang baik, dan saya berusaha untuk tidak terlalu sibuk," paparnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki kemudian diminta untuk mendeskripsikan orang seperti apa Katy menurutnya. Ia pun memuji sosok sang istri, "Seseorang yang penuh kebaikan dan cerita-cerita bagus. Sederhananya, seseorang yang bisa kupercayai."

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders mengumumkan rencana pernikahan pada 30 Januari lalu. Sang aktor juga mengumumkan bahwa Katy tengah mengandung anak pertamanya. Pasangan ini sekarang sedang berada di Eropa untuk syuting film baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)