home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minnie (G)I-DLE dan Anne-Marie Akan Rilis Lagu Kolaborasi 'Expectations'

Kamis, 23 Februari 2023 11:45 by fzhchyn | 7200 hits
Minnie (G)I-DLE dan Anne-Marie Akan Rilis Lagu Kolaborasi 'Expectations'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Minnie (G)I-DLE dan penyanyi Inggris Anne-Marie akan merilis lagu kolaborasi! Pada 23 Februari, Warner Music Korea secara resmi mengumumkan bahwa kedua artis itu merilis single berjudul ‘Expectations’ pada 9 Maret.

Pertama kali terungkap di halaman media sosial resmi masing-masing pada 22 Februari kemarin, postingan pengumuman kolaborasi Minnie dan Anne-Marie menyertakan sampul album untuk lagu tersebut dengan seekor kucing di tengahnya.

Dalam siaran pers, Warner Music Korea menyatakan, “Ini menunjukkan suasana hati yang indah dari [kolaborasi] Minnie dan Anne-Marie. Berbagai konten promosi direncanakan untuk dirilis.

Baca juga: Yuqi dan Minnie (G)I-DLE Pernah Sukai Cowok yang Sama Saat Jadi Trainee

Anne-Marie terkenal karena single 2018-nya ‘2002’, yang juga menjadi hit di Korea. Single ini mendarat di No. 1 dalam chart tahunan 2019 Melon dan Gaon di Korea, menjadikannya lagu non-Korea pertama yang mencapai prestasi ini.

Minnie, dari Thailand, memulai debutnya sebagai vokalis utama (G)I-DLE pada tahun 2018. Dia telah merilis beberapa soundtrack orisinalnya sendiri, termasuk ‘Getaway’ (2020) untuk MBN ‘My Dangerous Wife’, ‘We Have Fell in Love’ (2020) untuk drama KBS2 ‘DoDoSolSolLaLaSol’ dan ‘Saying Hello’ (2022) untuk drama tvN ‘Link’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)