home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung Ungkap Daya Tarik Karakter di Drama 'Call it Love'

Jumat, 24 Februari 2023 11:30 by fzhchyn | 1658 hits
Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung Ungkap Daya Tarik Karakter di Drama 'Call it Love'
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung saat ini tengah menghiasi layar kaca lewat serial terbaru Disney+ ‘Call It Love’ yang telah menayangkan episode pertamanya pada 22 Februari.

Selama wawancara dan pemotretan dengan majalah Elle Korea, mereka mengungkapkan daya tarik dari masing-masing karakter yang diperankan.

‘Call It Love’ menceritakan kisah cinta antara Shim Woo Joo (Lee Sung Kyung), seorang wanita yang ingin membalas dendam meskipun itu tidak sesuai dengan kepribadiannya dan Han Dong Jin (Kim Young Kwang), yang menjadi target balas dendamnya.

Ketika ditanya tentang karakter mereka, Kim Young Kwang menggambarkan Han Dong Jin dengan mengatakan, "Di antara orang-orang yang putus asa untuk mengungkapkan perasaan mereka dengan cepat.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

"Dia adalah seseorang yang tidak tahu bagaimana mengekspresikan emosinya, dan dia tidak memiliki keinginan tertentu untuk mengungkapkan dirinya [atau perasaannya]."

Sementara itu, Lee Sung Kyung mengenang, "Ketika aku membaca naskahnya, aku tertarik pada dialog Woo Joo yang berani dan jujur, tetapi ketika aku melihat lebih dalam padanya, dia adalah wanita yang canggung dan tidak ahli yang tidak memiliki satu ons pun untuk membalas dendam. dalam DNA-nya."

"Aku menemukan perubahan semacam itu menarik," imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Melalui Instagram pribadinya, Han Ye Seul mengumumkan bahwa dia telah resmi menikah dengan kekasihnya pada tanggal 7 Mei. Dia mengungkapkan, "Kami baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan!!"...
  • HOT !
    Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari hari mereka dengan layanan Wonderland....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)