home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bucin Parah, Lee Jong Suk Sebut IU Sebagai Teman Terlucu di Seluruh Dunia

Jumat, 24 Februari 2023 17:08 by Rie127 | 2011 hits
Bucin Parah, Lee Jong Suk Sebut IU Sebagai Teman Terlucu di Seluruh Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Lee Jong Suk melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire Korea. Dalam wawancara tersebut, aktor kelahiran 14 September 1989 banyak membahas mengenai perkembangan diri dan juga kehadiran kekasihnya, IU.

Saat Lee Jong Suk mengungkapkan bagaimana ia berkembang menjadi pribadi yang lebih baik, pewawancara menyinggung IU, dan membuat ia bercanda, “Begitukah caramu melontarkan pertanyaan tiba-tiba seperti ini?”

Aktor itu melanjutkan, "Mungkin terdengar klise jika aku mengatakan bahwa keberadaannya sendiri memberiku tempat untuk mengandalkannya dan juga memberikan kekuatan."

"Tapi begitu banyak orang selainku yang terhibur oleh musiknya, liriknya, dan kata-katanya yang menghibur. Itu sama untukku juga. Satu-satunya perbedaan adalah aku menerima kenyamanan saat berkomunikasi."

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Tapi yang terpenting, kami sudah berteman cukup lama, dan menurutku dia adalah teman paling lucu di seluruh dunia. Seperti yang aku katakan sebelumnya, ketika memasuki usia 30-an, aku sangat terhibur oleh orang yang merupakan temanku,” ungkapnya.

Lee Jong Suk juga berbagi, "Kami sudah berteman sejak aku berusia pertengahan 20-an, yang berarti kami bertemu satu sama lain ketika kami masih sangat muda. Jadi, saat dia mengatakan kepadaku, ‘Kamu menjadi jauh lebih dewasa sekarang,’ aku merasa ingin menjadi lebih dewasa lagi."

"Selain itu, aku berpikir bahwa aku ingin menjadi manusia yang jauh lebih baik daripada sekarang," imbuhnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)