home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Peak Time' Menggeser 'Boys Planet' Jadi Acara TV Non-Drama Paling Populer Minggu Ini

Senin, 27 Februari 2023 22:15 by muthiasp | 839 hits
'Peak Time' Menggeser 'Boys Planet' Jadi Acara TV Non-Drama Paling Populer Minggu Ini
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Acara survival baru JTBC 'Peak Time' sukses menggeser posisi Mnet 'Boys Planet' untuk menjadi acara TV non-drama paling populer minggu ini, dalam daftar yang dibuat berdasarkan survei Good Data Corporation.

'Peak Time' adalah program kompetisi idola baru di mana tim berjuang untuk menjadi “grup idola dunia” berikutnya. Seluruh kontestan terdiri dari idola pria yang telah debut, baik saat ini aktif atau bagian dari grup yang dibubarkan, dan mereka bersaing “secara anonim” dengan nama grup sementara.

Dalam minggu pertama siarannya, 'Peak Time' memulai debutnya di No. 1 dalam daftar acara TV non-drama yang paling banyak diperbincangkan selama seminggu terakhir, dilihat dari data artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan postingan media sosial.

Baca juga: Kontestan Peak Time, Karam Putuskan Undur Diri Dari Program Usai Skandal Masa Lalu

Bahkan kontestan VANNER, yang menggunakan nama Tim 11:00 pada program tersebut, masuk dalam daftar penampilan TV non-drama yang paling menarik. Ia menduduki peringkat lima mengungguli Code Kunst hingga Im Siwan.

Sementara itu, program survival Mnet 'Boys Planet' (versi laki-laki dari 'Girls Planet 999', yang mendebutkan Kep1er) tetap kuat di peringkat kedua. Kemudian diikuti oleh ENA PLAY/SBS Plus 'I Am Solo', TV Chosun 'Mister Trot 2', dan JTBC 'Win or Nothing' di lima besar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)