home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran 'The Glory Part 2' Tunjukan Konfrontasi Song Hye Kyo dan Kekejaman Lim Ji Yeon

Selasa, 28 Februari 2023 13:15 by fzhchyn | 888 hits
Bocoran 'The Glory Part 2' Tunjukan Konfrontasi Song Hye Kyo dan Kekejaman Lim Ji Yeon
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Bagian kedua dan terakhir dari Netflix ‘The Glory’ akan dirilis pada layanan streaming pada 10 Maret. Namun pada 27 Februari kemarin, dua episode pertamanya telah diperlihatkan kepada awak media Korea dan internasional sebagai cuplikan.

Spoiler alert! Episode pertama ‘The Glory’ Part 2 atau episode kesembilan secara keseluruhan dari seri enam belas episode itu dimulai dengan Dongeun (Song Hye Kyo), bertanya kepada pelaku intimidasi selama masa sekolahnya apakah dia bersedia menebus kesalahannya.

Pelaku, Yeonjin (Lim Ji Yeon), mencemooh Dongeun dan mengatakan dia akan membalasnya karena "berani" mencari keadilan.

“Mengapa orang-orang sepertimu pernah berpikir akan ada hal seperti membawa keadilan?” Yeonjin bertanya sambil tersenyum kejam di depan Dongeun. “Aku tidak melakukan kesalahan padamu. Hidupmu adalah neraka sejak awal.”

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

Pemirsa dapat berharap untuk marah dan terkejut oleh sikap kejam dan tanpa penyesalan dari antagonis utama Yeonjin dan keegoisan yang tidak tahu malu dari karakter pendukung yang juga mengambil bagian dalam intimidasi Dongeun dan upaya membersihkan setiap tindakan bullying.

Potongan akting dari pemeran utama ‘The Glory’ menambah lebih banyak bahan bakar ke api di Part 2, dengan Lim Ji Yeon menunjukkan bahwa dia dapat memainkan salah satu antagonis paling kejam dalam drama Korea baru-baru ini.

Tujuan akhir yang ingin diselesaikan Dongeun ketika dia pertama kali memulai perjalanannya untuk balas dendam mulai menjadi lebih jelas, dan para pelaku serta kaki tangannya juga bergerak untuk mencoba dan menghentikan rencana Dongeun.

Siapa yang akan menang pada akhirnya, dan apa arti kemenangan itu untuk tema keadilan dan penebusan yang lebih besar, belum terlihat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)