home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Oasis Ungkap Perasaan 3 Karakter Utama yang Penuh Luka dan Masalah

Rabu, 01 Maret 2023 15:47 by Rie127 | 921 hits
Drama Oasis Ungkap Perasaan 3 Karakter Utama yang Penuh Luka dan Masalah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oasis merupakan drama tentang tiga pemuda yang berjuang keras untuk melindungi impian, persahabatan, dan cinta pertama mereka dengan latar belakang pergolakan Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990.

Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Lee Doo Hak yang cerdas dan berhati murni, yang jatuh cinta dengan Oh Jung Shin (diperankan oleh Seol In Ah) pada pandangan pertama selama masa sekolah mereka.

Dalam posternya, Lee Doo Hak tampil dengan luka dan bibir berdarah mengisyaratkan kehidupan keras yang dia jalani. Terdapat tulisan dengan romantis berbunyi, “Di dunia di mana monster adalah norma, kamu adalah satu-satunya oasisku.”

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Sementara itu, poster Seol In Ah menunjukkan karakternya sebagai Oh Jung Shin dalam gaun hitam glamor, menunjukkan bahwa dia menghuni dunia yang sama sekali berbeda dari mantan teman sekolahnya Lee Doo Hak.

Tagline menangkap penyesalan yang dia rasakan sebagai orang dewasa, dengan judul yang secara samar berbunyi, “Mengapa aku melepaskan tangan kamu saat itu …”

Terakhir, Chu Young Woo akan berperan sebagai Choi Chul Woong yang memiliki hak istimewa, teman masa kecil Lee Doo Hak dan saingannya. Judul posternya mencerminkan keputusasaan cintanya yang tanpa harapan untuk Oh Jung Shin, berbunyi, “Aku sangat ingin kamu menjadi rumahku.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)