home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Pertanyaan Besar Akan Terjawab di The Glory Part 2

Rabu, 01 Maret 2023 16:30 by muthiasp | 882 hits
Empat Pertanyaan Besar Akan Terjawab di The Glory Part 2
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial The Glory Part 2 akan ditayangkan oleh Netflix pada 10 Maret mendatang. Bagian pertama serial yang dibintangi Song Hye Kyo tersebut telah menarik perhatian penonton seluruh dunia dan menyisakan empat pertanyaan besar yang akan terjawab di bagian kedua.

1. Apakah Son Myeong O Masih Hidup?

Dalam The Glory, Son Myeong O berada di lapisan terbawah dari hierarki para perundung. Ia bergantung kepada Jeon Jae Jun untuk mendapatkan segala fasilitas mewah. Ketika Dong Eun bertemu dengan Myeong O, ia membocorkan informasi penting yang mempengaruhi kekuatan kelompok tersebut.

Myeong O memanfaatkan kesempatan dengan memeras teman-temannya bahwa ia akan membocorkan rahasia serta berencana untuk meninggalkan Korea. Bagian pertama berakhir dengan Myeong O yang menghilang secara misterius dan meninggalkan kemungkinan bahwa ia dibunuh.

Apa sebenarnya motif Myeong O terhadap "teman-temannya" dan apakah ia masih hidup?

2. Apakah para korban akan berhasil lolos?

Dalam membalaskan dendamnya, Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) memiliki sekutu dengan trauma masing-masing yang membantunya membalaskan dendam. Kang Hyeon Nam, korban kekerasan dalam rumah tangga yang menjadi mata-mata untuk Dong Eun.

Sementara itu antara Dong Eun dan Joo Yeo Jeong terjalin hubungan akibat trauma masa lalu. Yeo Jeong membantu Dong Eun membalas dendam dan menyelidiki kematian So Hee, korban perundungan Yeon Jin. Bagian pertama berakhir dengan Yeo Jeong di ruang mayat yang kosong dan jenazah So Hee hilang.

Baca juga: Pengorbanan Song Hye Kyo Demi 'The Glory', Kulit Break Out Sampai Tidak Minum Air Saat Syuting

Apakah para korban akan mendapatkan kedamaian dan kemenangan?

3. Kepada siapa Ha Do Yeong berpihak?

Ha Do Yeong, suami Park Yeon Jin yang kaya, merupakan laki-laki cerdas yang memahami dan mengikuti rencana balas dendam Dong Eun selayaknya permainan tradisional Go (atau Baduk). Ia mengetahui rahasia masa lalu Yeon Jin yang selama ini tersimpan dengan baik.

Bagian pertama berakhir dengan konfrontasi Do Yeong kepada Yeon Jin di apartemen Dong Eun. Di antara semua foto pelaku, terdapat foto Yeon Jin dan teman-temannya. Akankah Do Yeong tetap setia kepada Yeon Jin dan melindunginya dari kemarahan Dong Eun, atau akankah dia membantu Dong Eun menuntaskan dendamnya?

4. Akankah Dong Eun mendapatkan kemenangan bila dendamnya terbalaskan?

Di bagian pertama The Glory, Dong Eun mengaku bahwa ia berharap dapat melupakan kehadiran Yeon Jin. Setelah keluar dari SMA, hidupnya dihabiskan untuk merencanakan pembalasan dendam dengan dibayangi rasa trauma mendalam.

Dengan adanya dukungan dari Hyeon Nam dan Yeo Jeong, Dong Eun akhirnya dapat berangsur pulih. Penggemar di seluruh dunia tak sabar menanti Dong Eun meraih kemenangannya dan meninggalkan masa lalunya. Apakah ia mampu meraih tujuannya dan akankah ini menjadi akhir dari segalanya?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)