home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Lee Min Ho Rilis Pernyataan Terkait Tuduhan Penggelapan Pajak

Kamis, 02 Maret 2023 23:00 by Rie127 | 1083 hits
Agensi Lee Min Ho Rilis Pernyataan Terkait Tuduhan Penggelapan Pajak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 2 Maret, Aju News melaporkan bahwa departemen investigasi Layanan Pajak Regional Seoul melakukan investigasi pajak khusus terhadap Lee Min Ho dan agensinya MYM Entertainment pada bulan September 2020, dan mengenakan denda ratusan juta won.

Menanggapi laporan tersebut, MYM Entertainment merilis pernyataan yang membantah tuduhan, "Agensi dan aktor Lee Min Ho telah membayar pajak dengan patuh, dan tidak pernah ada satu insiden pun yang tidak menyenangkan," ungkap agensi.

Pihaknya melanjutkan, “Situasi saat ini adalah masalah yang muncul karena perbedaan interpretasi apakah masalah yang sebelumnya ditangani oleh artis kami tentang kompensasi atas kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan hak potret ilegal dikenakan pajak atau tidak.”

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Dan itu tentang pajak tambahan. ditentukan karena kesalahan akuntansi dalam proses penanganan biaya perusahaan. Sehubungan dengan ini, kami telah membayar dengan patuh. Terima kasih,” tutup mereka.

Sebelumnya, Lee Byung Hun dan BH Entertainment, Kwon Sang Woo, serta Kim Tae Hee dan agensi lamanya juga dilaporkan menjadi target pemeriksaan pajak khusus karena dugaan menggelapkan pajak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)