home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sung Cheol Gantikan Yoo Ah In, Ini Jajaran Pemain Hellbound 2

Kamis, 02 Maret 2023 23:00 by muthiasp | 1187 hits
Kim Sung Cheol Gantikan Yoo Ah In, Ini Jajaran Pemain Hellbound 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 2 Februari, Netflix mengungkapkan susunan pemain untuk 'Hellbound 2' yang akan memulai syuting musim panas ini. Kim Sung Cheol dikonfirmasi menggantikan Yoo Ah In yang tersandung kasus narkoba.

Kim Sung Cheol akan berperan sebagai ketua pertama dari New Truth Society Jung Jin Su. Agensi Kim Sung Chul, Story J Company mengkonfirmasi pengumuman tersebut dengan menyatakan, “Benar bahwa Kim Sung Chul akan membintangi 'Hellbound 2.'”

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, 'Hellbound' berlatarkan dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan: utusan dari neraka muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke neraka.

'Hellbound 2' akan menggambarkan kisah yang terungkap setelah kebangkitan Park Jung Ja dan Jung Jin Su yang menjadi sasaran demonstrasi publik di Musim 1. Min Hye Jin melanjutkan perjuangan melawan Saejinrihwe dan Arrowheads. Lalu muncul grup rahasia Sodo yang menentang Saejinrihwe dipimpin oleh seorang pria misterius.

Baca juga: Son Seok Gu dan Kim Sung Cheol Bintangi Film Tentang Kasus Pemilu Presiden, Ini Perannya

Kim Hyun Joo, Kim Shin Rok, Lee Dong Hee, Yang Ik Joon, dan Lee Re akan kembali memainkan peran mereka di musim pertama, sebagai Min Hye Jin, Park Jung Ja, Kim Jeong Chil, Jin Kyung Hun, dan Jin Hee Jung yang menyibak kisah-kisah tersembunyi di tengah kekacauan. 

Sejumlah karakter baru akan membuat 'Hellbound 2' semakin menarik yaitu Yang Dong Geun menjadi pemimpin Sodo bersama Min Hye Jin. Im Seong Jae berperan sebagai anggota Sodo yang kehilangan sosok berarti akibat kekejaman para Algojo.

Dan Moon Geun Young akan menjadi cameo sebagai Cho Dong In, pemimpin Arrowhead yang memimpin para pendukung New Truth Society.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)