home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Seok Gu dan Kim Sung Cheol Bintangi Film Tentang Kasus Pemilu Presiden, Ini Perannya

Rabu, 08 Maret 2023 16:00 by muthiasp | 789 hits
Son Seok Gu dan Kim Sung Cheol Bintangi Film Tentang Kasus Pemilu Presiden, Ini Perannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Son Seok Gu dan Kim Sung Cheol dikonfirmasi membintangi film Korea 'The Comments Army' atau 'Troll Farm', sebuah film berdasarkan novel populer dengan judul yang sama karya Chang Kang Myoung.

Film bergenre drama kriminal ini didasarkan pada keterlibatan Badan Intelijen Nasional dalam pemilihan presiden 2012 dengan menerbitkan ribuan artikel dan komentar pro-Park Geun Hye secara online. Saat itu, Park Geun Hye mengalahkan Moon Jae In.

Dalam film tersebut, Son Seok Gu akan berperan sebagai jurnalis bernama Sang Jin, seorang jurnalis investigasi yang diskors setelah mengungkap kesalahan konglomerat. Dengan tujuan kembali ke ruang redaksi, dia menyelidiki "pasukan troll internet" yang dituduh ikut campur dalam pemilihan umum.

Baca juga: Son Suk Ku Dirikan Perusahaan Produksi Sendiri

Kim Sung Cheol akan berperan sebagai Jjingbbokking, ketua troll farm yang menghasilkan uang dari aktivitas online. Ia bersama dengan aktor Kim Dong Hwi sebagai Chattatkat dan Hong Kyung sebagai Paebtaek tergabung dalam Tim Alley.

"Ketika saya membaca naskahnya, saya tahu itu spesial. Itu benar-benar naskah yang menyenangkan dan bertempo cepat," kata Kim Sung Cheol terkait perannya di film 'The Comments Army'.

Menurut perusahaan produksi Acemaker Movieworks, syuting film 'The Comments Army' telah dimulai pada 6 Maret dan dijadwalkan tayang pada tahun 2024 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)