home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Da Mi Bicara Soal Film Baru 'Soulmate' dan Karakternya

Jumat, 03 Maret 2023 12:20 by fzhchyn | 1504 hits
Kim Da Mi Bicara Soal Film Baru 'Soulmate' dan Karakternya
Image source: UAA

DREAMERS.ID - Kim Da Mi mengungkapkan alasannya memebintangi film terbaru ‘Soulmate’. Aktris tersebut mengaku ingin memainkan karakter yang realistis dan menjalani kehidupan sehari-hari yang dapat dihubungkan.

“Aku cenderung memilih film berikutnya dengan mempertimbangkan apakah aku dapat menunjukkan sisi lain dari diriku,” katanya dalam wawancara baru-baru ini.

Dalam film ‘Soulmate’, Kim Da Mi memerankan Miso, karakter yang harus hidup sendiri sejak kecil. Keberadaan sahabatnya Haeun (diperankan Jeon So Nee) semakin istimewa karena dia tumbuh tanpa diasuh atau dicintai oleh orang tuanya.

Kim Da Mi berkata, “Miso adalah orang yang berjiwa bebas tetapi sangat lembut di luar," dan menambahkan, “Hanya Haeun yang akan mengetahui sifat sebenarnya dari senyuman seperti itu.”

Baca juga: Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

Saat berakting, dia berkata, “Aku ingin menunjukkan kehalusan senyumku sedikit, jadi aku mencoba banyak mengungkapkannya dengan senyuman seolah-olah aku tidak melakukannya.”

Dia mengatakan bahwa kepribadian aslinya sangat tertutup, mengatakan, “Aku mirip dengan Miso karena dia suka bermain di depan teman-temannya dan tidak mengungkapkan segalanya,” tetapi menambahkan, “Aku mirip dengan Haeun dalam hal tidak terlalu menyukai hal-hal yang menantang.”

Kim Da Mi mengungkapkan, “Awalnya, sutradara mengatakan dia menganggapku sebagai Haeun daripada Miso. Tapi aku ingin berakting lebih bebas dan bermain selama syuting, jadi aku memohon bahwa aku ingin menjadi Miso. Aku pikir sangat menyenangkan saat aku mengekspresikannya dan berakting hal-hal yang tidak bisa aku lakukan dalam kehidupan nyata.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)