home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Drama Baru Lee Do Hyun 'The Good Bad Mother'

Selasa, 07 Maret 2023 13:30 by muthiasp | 766 hits
Ini Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Drama Baru Lee Do Hyun 'The Good Bad Mother'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JTBC telah mengumumkan bahwa drama baru Lee Do Hyun 'The Good Bad Mother' akan tayang perdana pada 26 April pukul 10:30 malam KST, dengan memiliki total 14 episode.

Tim produksi 'The Good Bad Mother' berkata, "Ini adalah komedi penyembuhan yang menyegarkan dan hangat yang akan membawa jenis kesenangan baru yang belum pernah terlihat sampai sekarang. Anda dapat meningkatkan penampilan dan sinergi para aktor yang penuh gairah yang akan menggandakan tawa Anda."

'The Good Bad Mother' bercerita tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah anak yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi. Ra Mi Ran berperan sebagai "ibu jahat" Young Soon, dan Lee Do Hyun sebagai anaknya Choi Kang Ho.

Ahn Eun Jin juga akan membintangi drama tersebut sebagai Lee Mi Joo, teman lama Kang Ho dan satu-satunya pendukung sistem, yang pindah kembali ke kampung halamannya karena kesulitan keuangan.

Yoo In Soo bergabung sebagai Bang Sam Shik, seseorang yang berhati murni dan memancarkan energi yang sangat menyegarkan yang selalu membuat masalah dan membuat warga terheran-heran.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Jung Woong In akan memerankan karakter Oh Tae Soo, seorang jaksa yang menjadi anggota majelis yang sangat sibuk dalam menangani pemilihan yang akan datang. Sedangkan Choi Moo Sung sebagai Song Woo Byuk, ketua Grup Woo Byuk yang menggunakan Choi Kang Ho agar bisa terhubung dengan Oh Tae Soo.

Lalu ada penduduk desa lainnya yang membawa banyak warna berbeda ke dalam drama. Seo Yi Sook berperan sebagai Bu Park, ibu dari Bang Sam Sik dan pemilik pabrik di desa. Kim Won Hae sebagai pemimpin desa tua yang mengambil semua tanggung jawab untuk desa.

Jang Won Young akan berperan sebagai suami Bu Park, sedangkan Kang Mal Geum akan berperan sebagai Bu Jeong, seorang wanita yang telah mengorbankan segalanya untuk suami dan putrinya Lee Mi Joo.

Selain itu, Baek Hyun Jin akan berperan sebagai komposer eksentrik yang mimpinya membangun gedung konser besar di desa Jowoori. Hong Bi Ra akan memerankan putri satu-satunya Oh Tae Soo Oh Ha Young.

Ki So You dan Park Da On akan berperan sebagai si kembar Ye Jin dan Seo Jin, yang menjadi teman Choi Kang Ho setelah dia berubah kembali menjadi anak kecil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)