home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Kembali dengan Album Solo 'Circle'

Selasa, 07 Maret 2023 14:00 by muthiasp | 635 hits
Onew SHINee Kembali dengan Album Solo 'Circle'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Onew secara resmi merilis album solo penuh pertamanya bertajuk 'Circle' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'O (Circle)', pada 6 Maret pukul 6 sore KST. Lagu utama dinyanyikan dengan penuh emosi oleh leader SHINee tersebut.

'O (Circle)' adalah lagu R&B dengan lirik yang membandingkan hidup kita dengan alam. Lagu tersebut menyampaikan pesan bahwa seperti musim yang datang lagi setiap tahun yang tampak serupa tetapi berbeda, hal baik dan buruk yang dialami setiap orang tampak berbeda tetapi pada akhirnya serupa.

Dalam MV 'O (Circle)', Onew tampil dalam beberapa setting yang menggabungkan unsur alam dengan konsep yang dreamy, mewakili makna dari lirik lagunya. Ia membuktikan warna vokalnya yang khas dan kuat, serta sisi musikalitas yang tinggi.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Album 'Circle' terdiri dari 10 lagu yakni 'O (Circle)', 'Cough', 'Rain On Me', 'Caramel (Feat. Giriboy)', 'Anywhere', 'Paradise', 'Expectations', 'No Parachute', 'Walk With You', dan 'Always.

Sementara itu, Onew sukses mengadakan konser solo pertamanya 'O-NEW-NOTE' selama tiga malam di Olympic Hall Seoul, pada 3-5 Maret 2023. Konser tersebut juga dihadiri oleh rekan segrup Key dan Minho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)