home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pre-order Album TWICE 'READY TO BE' Tembus 1,7 Juta Kopi!

Rabu, 08 Maret 2023 09:20 by fzhchyn | 631 hits
Pre-order Album TWICE 'READY TO BE' Tembus 1,7 Juta Kopi!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE telah mencatat rekor baru dengan album mendatang mereka! Pada 8 Maret, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa pada 7 Maret, mini album TWICE ‘READY TO BE’ telah melampaui 1,7 juta stok pre-order.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis dan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.

Angka pre-order 1,7 juta kopi yang diraih album ‘READY TO BE’ menandai jumlah pemesanan tertinggi yang dicapai TWICE hingga saat ini.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Selain menetapkan rekor pribadi baru untuk TWICE, ‘READY TO BE’ adalah album girl group kelima dalam sejarah yang melampaui 1 juta stok pre-order, mengikuti mini album TWICE sebelumnya ‘BETWEEN 1&2’, album BLACKPINK ‘THE ALBUM’ dan ‘BORN PINK’, serta ‘Girls’ dari aespa.

TWICE akan comeback dengan ‘READY TO BE’ pada 10 Maret pukul 14:00 KST, dan grup tersebut akan menampilkan lagu utama mereka ‘SET ME FREE’ pada malam yang sama di ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)