home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Tae Hyun Diselidiki karena Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Kamis, 09 Maret 2023 12:24 by fzhchyn | 477 hits
Nam Tae Hyun Diselidiki karena Mengemudi dalam Keadaan Mabuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nam Tae Hyun telah diamankan polisi karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol (DUI). Pada 8 Maret, Kantor Polisi Gangnam Seoul secara resmi mengumumkan bahwa mereka sedang menyelidiki mantan member WINNER tersebut karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Menurut polisi, sekitar pukul 03:20 KST hari itu, Nam Tae Hyun membuka pintu mobilnya saat diparkir di pinggir jalan dan menabrak taksi yang sedang lewat, memecahkan kaca spion samping taksi. Setelah itu, dia berkendara sekitar 20 meter.

Ketika polisi tiba di lokasi kecelakaan, kandungan alkohol dalam darah Nam Tae Hyun ditemukan 0,114 persen, tingkat yang cukup tinggi untuk dicabut SIM-nya (0,08 persen atau lebih tinggi).

Baca juga: Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae Dijatuhi Hukuman Atas Kasus Narkoba

Meskipun polisi segera mengamankan Nam Tae Hyun di tempat, dia sangat mabuk sehingga mereka memilih untuk membawanya pulang, untuk diinterogasi lebih lanjut di lain waktu.

Sebelum pulang, penyanyi tersebut mengatakan kepada polisi bahwa dia sedang menunggu layanan pengemudi yang ditunjuk pada saat kejadian. Seorang juru bicara polisi berkomentar, “Kami berencana memanggil Nam kembali untuk menyelidiki detail kecelakaan itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)