home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Noh Jung Ui dan Lee Chae Min Pertimbangkan Main Drama Remaja 'Hierarchy'

Kamis, 09 Maret 2023 12:50 by fzhchyn | 729 hits
Noh Jung Ui dan Lee Chae Min Pertimbangkan Main Drama Remaja 'Hierarchy'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Noh Jung Ui dan Lee Chae Min kemungkinan akan membintangi proyek drama bersama! Pada 8 Maret, Sports Chosun mengabarkan bahwa kedua aktor itu akan bermain sebagai pemeran utama dari serial original baru Netflix ‘Hierarchy’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Noh Jung Ui, Namoo Actors berbagi, “Aktris Noh Jung Ui telah mendapat tawaran casting dari pihak ‘Hierarchy’’. Ini adalah salah satu proyek yang sedang dia ulas.”

Seorang perwakilan dari agensi Lee Chae Min GOLD MEDALIST juga memberikan tanggapan serupa dengan menyatakan, “Lee Chae Min secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama baru ‘Hierarchy'.”

‘Hierarchy’ adalah drama remaja penuh gairah yang penuh cinta dan kecemburuan dan menceritakan kisah-kisah yang terungkap di SMA tempat 0,01 persen siswa teratas berkumpul.

Baca juga: Takut Jadi Contoh yang Salah, Noh Jung Ui Jalani Gaya Hidup Sehat Meski Terlihat Kurus

Noh Jung Ui, yang mengesankan lewat perannya di ‘Our Beloved Summer’ dan saat ini menjadi pembawa acara ‘Inkigayo’, sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai putri tertua J Group, Jung Jae Yi yang merupakan ratu SMA Jooshin. Berbeda dengan penampilannya yang lembut, Jung Jae Yi memancarkan karisma yang luar biasa.

Lee Chae Min, yang baru-baru ini memikat pemirsa dengan ‘Crash Course in Romance’, sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai siswa beasiswa SMA Jooshin, Kang Ha.

Dengan kepribadian seperti anak anjing yang naif, dia adalah karakter yang fleksibel namun tegas. Meskipun ia tampak ceria, ia adalah sosok yang kuat, membuat pemirsa bertanya-tanya mengapa ia masuk SMA Jooshin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)