home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Peran Shin Seung Ho, Han Ji Eun Hingga Jeon So Min untuk Film Thriller Keagamaan

Kamis, 09 Maret 2023 16:55 by muthiasp | 557 hits
Detail Peran Shin Seung Ho, Han Ji Eun Hingga Jeon So Min untuk Film Thriller Keagamaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Shin Seung Ho, Han Ji Eun, Jeon So Min, hingga Park Myung Hoon dikonfirmasi membintangi film 'Only God Knows Everything'. Film bergenre thriller misteri ini telah memulai produksi sejak 3 Maret lalu.

'Only God Knows Everything' bercerita tentang seorang pendeta yang baru ditahbiskan yang jatuh ke dalam dilema setelah menerima pengakuan mengejutkan tentang kematian ibunya yang menghilang 13 tahun lalu, dan mengungkap rahasia besar yang tersembunyi di balik insiden tersebut.

Shin Seung Ho akan berperan sebagai Do Woon, seorang pendeta muda yang mengalami kesedihan setelah mengetahui tentang kematian ibunya melalui pengakuan yang mengejutkan.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Han Ji Eun akan memerankan Ju Young, seorang detektif pembunuhan yang menggali kasus penghilangan misterius. Park Myung Hoon akan berperan sebagai Kwang Woon, seorang dukun yang aneh dan kejam.

Jeon So Min akan berubah menjadi Su Yeon yang mendalami agama semu. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh aktor dengan kemampuan akting yang solid termasuk Yoo Sung Joo, Lee Joong Ok, dan Nam Joong Kyu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)