home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyang Gi Gabung Agensi yang Sama dengan Moon Geun Young

Kamis, 09 Maret 2023 19:10 by fzhchyn | 1005 hits
Kim Hyang Gi Gabung Agensi yang Sama dengan Moon Geun Young
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Kim Hyang Gi resmi menandatangi kontrak eksklusif dengan Cré Company! Pada 8 Maret, agensi tersebut menyambut bergabungnya Kim Hyang Gi melalui postingan di akun media sosial resmi mereka.

Cré Company menyatakan, “Kami senang bisa bersama Kim Hyang Gi, seorang aktor yang sangat dicintai karena kemampuannya yang luar biasa. Kami akan berjalan selangkah demi selangkah dengannya sehingga kami dapat bertukar sinergi yang baik dan membantu karir Kim Hyang Gi.”

Kim Hyang Gi mulai sebagai aktor cilik dan telah membangun karir untuk dirinya sendiri dengan tampil di film dan drama termasuk ‘A Werewolf Boy’ (2012), ‘The Queen's Classroom’ (2013), ‘Along With the Gods’ (2017-2018) , ‘Space Sweepers’ (2021) dan ‘Hansan: Rising Dragon’ (2022).

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Dia kemudian membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa sekali lagi melalui penampilan terbarunya di drama 'Poong, The Joseon Psychiatrist' musim 1 dan 2.

Sementara itu, Cré Company adalah perusahaan manajemen yang berspesialisasi dalam aktor, dan saat ini menaungi Moon Geun Young, Kang Sang Jun, Yang So Min, Kim Jeong Jin, dan Kim Moo Seop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)