home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontestan 'Peak Time' Kim Hyun Jae Dituduh Melakukan Bully di Sekolah, Ini Kata JTBC

Jumat, 10 Maret 2023 14:05 by fzhchyn | 1357 hits
Kontestan 'Peak Time' Kim Hyun Jae Dituduh Melakukan Bully di Sekolah, Ini Kata JTBC
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Salah satu kontestan program survival JTBC ‘Peak Time’ Kim Hyun Jae eks Black6ix tengah menghadapi tuduhan bullying di sekolah. Pada 9 Maret, produser acara mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa "penyelidikan yang cermat" terhadap masalah tersebut sedang dilakukan.

Kim Hyun Jae, anggota tim C dalam ‘Peak Time’, dituduh sebagai pelaku bully sekolah di situs komunitas online populer pada 6 Maret. Penulis posting itu mengklaim bahwa Kim Hyun Jae "memanipulasi" korban untuk waktu yang lama dan bahwa mereka mengalami kecemasan dan mual melihatnya muncul di televisi.

Produser ‘Peak Time’ mengatakan, “Kami mengambil waktu untuk menyelidiki dengan hati-hati fakta-fakta dari tuduhan tersebut dan memahami dengan jelas apa yang terjadi.”

Baca juga: Kim Hyun Jae Mundur dari 'Peak Time' Buntut Tuduhan Bullying

“Jika tuduhan itu ternyata benar, kami akan mengambil tindakan di tingkat program. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa kami yang mencintai dan mendukung acara kami, dan kami menyesali kontroversi seputar tuduhan ini.”

Mereka kemudian  mengklarifikasi bahwa tim produksi sama sekali tidak memaafkan intimidasi atau kekerasan di sekolah dan bahwa penundaan dalam mengeluarkan pernyataan atau mengambil tindakan lebih lanjut adalah karena niat untuk menyelidiki masalah tersebut secara formal dan jujur.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)