home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Beri Spoiler Adegan Penting The Glory Part 2

Jumat, 10 Maret 2023 15:08 by muthiasp | 1068 hits
Song Hye Kyo Beri Spoiler Adegan Penting The Glory Part 2
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo menghadiri konferensi pers The Glory Part 2 pada 8 Maret, di mana ia memberikan bocoran atau spoiler mengenai adegan penting yang sangat menyakitkan bagi Moon Dong Eun.

Seorang penggemar yang menghadiri acara tersebut secara offline menunjuk bagian Moon Dong Eun berteriak, "Berhenti tertawa," sangat mengejutkan dan akting Song Hye Kyo sangat bagus.

Song Hye Kyo menanggapi, "Nah, adegan itu adalah adegan yang sangat menyakitkan bagi Dong Eun. Ini adalah adegan yang sangat penting di Bagian 2. Di Bagian 1, Dong Eun selalu tenang dan dia tidak menunjukkan emosi apa pun. Dan di Bagian 2, semua emosi akan meledak."

"Jadi saya pikir itu sebabnya Anda merasa sangat mengesankan di trailer," imbuh Song Hye Kyo.

Aktris cantik ini kemudian menceritakan proses syutingnya, "Dan ketika saya sedang syuting adegan itu, karena itu menjelang akhir.. jadi pada awalnya, saya mencoba menempatkan diri pada posisi Dong Eun dan membenamkan diri sepenuhnya."

Baca juga: Pengorbanan Song Hye Kyo Demi 'The Glory', Kulit Break Out Sampai Tidak Minum Air Saat Syuting

"Saya mencoba untuk sepenuhnya menjadi Dong Eun. Tapi pada awalnya, sulit bagiku untuk menjadi 100% Dong Eun. Tapi ketika saya memerankan adegan ini, saya merasa seperti 100% Dong Eun. Saya pikir saya sepenuhnya dalam karakter," paparnya.

Lalu menambahkan, "Jadi saya pikir saya bisa mengeluarkan emosi yang saya butuhkan untuk adegan itu. Dan semua aktor dan pemeran lainnya, kami semua memiliki chemistry yang luar biasa."

Tentang chemistry antar pemain, Song Hye Kyo memberikan nilai yang sangat tinggi. Ia berbagi, "Itu seperti 120% 130% chemistry hebat."

"Jadi kami dapat memberikan dan mengambil energi yang besar dari mereka, terutama bersama dengan Sa Ra, jadi saya pikir itulah mengapa saya benar-benar dapat mengeluarkan emosi itu dari saya," ungkapnya.

"Saya pikir semua orang merasakan hal yang sama tentang hal ini, para pemeran juga merasa bahwa kami memiliki banyak adegan yang mengesankan di Bagian 2, jadi nantikan dan tonton pertunjukannya," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)