home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masa Kontrak Habis, Jaejoong Kemungkinan Akan Tinggalkan C-JeS Entertainment?

Selasa, 14 Maret 2023 10:50 by Rie127 | 529 hits
Masa Kontrak Habis, Jaejoong Kemungkinan Akan Tinggalkan C-JeS Entertainment?
Image Source: Oat.

DREAMERS.ID - Pada 13 Maret, outlet media Korea MyDaily memuat artikel yang mengatakan bahwa kontrak eksklusif Jaejoong dengan C-JeS Entertainment akan berakhir pada bulan April mendatang. Mereka juga melaporkan bahwa Jaejoong tidak berencana untuk memperbaharui dan malah akan menangani aktivitasnya secara mandiri.

Menanggapi laporan tersebut, C-JeS Entertainment mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif Jaejoong akan berakhir pada akhir April. Namun, mereka tidak mengkonfirmasi atau menyangkal rincian tambahan, menambahkan bahwa mereka akan melaporkan apakah dia memperbarui kontraknya atau tidak setelah periode kontrak ini berakhir.

Sementara itu, Jaejoong pertama kali debut sebagai idol dan member dari boy grup SM Entertainment, TVXQ pada tahun 2004. Sayangnya, Jaejoong meninggalkan grup pada tahun 2009, bersama dengan kedua rekannya, Junsu dan Yoochun.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Sejak saat itu, mereka menjadi trio dan debut dengan nama JYJ dibawah naungan C-JeS Entertainment, namun karena permasalahannya dengan SM Entertainment, mereka tidak dapat tampil di Korea sehingga fokus promosi di Jepang.

Selain menjadi penyanyi, Jaejoong juga cukup aktif menjadi aktor, dan telah membintangi beberapa drama populer seperti ‘Protect the Boss’, ‘Dr.Jin’, ‘Triangle’, ‘Spy’, hingga ‘Manhole’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)