home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bomin Golden Child Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Spirit Fingers

Senin, 20 Maret 2023 18:24 by Rie127 | 775 hits
Bomin Golden Child Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Spirit Fingers
Image Source: The Star

DREAMERS.ID - Pada 17 Maret, perwakilan dari agensi Bomin, Woollim Entertainment mengatakan kepada Xportsnews, “Choi Bomin menerima tawaran untuk membintangi ‘Spirit Fingers’ dan saat ini sedang meninjaunya secara positif.”

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Spirit Fingers menceritakan tentang kehidupan Song Woo Yeon, seorang siswa sekolah menengah penakut yang sangat waspada terhadap orang-orang di sekitarnya sehingga tidak dapat mengungkapkan perasaannya dengan sepenuh hati.

Drama ini akan menangkap apa artinya bagi Song Woo Yeon untuk menemukan apa yang membuat hatinya berdebar dan bagaimana dunia berubah saat dia bersuara dan mulai mencintai dirinya sendiri.

Baca juga: Bomin Golden Child Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Spirit Fingers'

Choi Bomin sendiri telah menerima tawaran untuk berperan sebagai wakil ketua Spirit Fingers bernama Koo Seon Ho. Sprit Fingers merupakan sebuah perkumpulan yang penuh dengan orang-orang unik yang memiliki bakat tersendiri.

Sebelumnya pada bulan Februari, terungkap bahwa aktris Park Ji Hu juga sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter utama wanita bernama Song Woo Yeon. ‘Spirit Fingers’ akan diproduksi sebanyak 12 episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)