home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chuu Bicara Soal Promosi Solo Hingga Cara Menghadapi Masa Sulit

Senin, 27 Maret 2023 13:30 by fzhchyn | 789 hits
Chuu Bicara Soal Promosi Solo Hingga Cara Menghadapi Masa Sulit
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Chuu berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah Cosmopolitan! Dia berbicara mengenai pola pikirnya untuk tahun 2023, promosi solo yang akan datang, hingga konflik baru-baru ini dengan mantan agensinya.

Mantan member LOONA itu berbagi, “Aku takut, tapi aku juga menantikannya. Meskipun kegembiraan dan antisipasiku lebih besar [daripada ketakutan], aku masih belum yakin.”

“Karena ini pertama kalinya aku berpromosi sendirian, ini adalah saat ketika aku memiliki banyak kekhawatiran, dimulai dengan arah musik apa yang lebih baik, hingga apa yang terbaik untukku dan citra seperti apa yang ingin dilihat publik,” imbuhnya.

November lalu, agensi LOONA mengumumkan pemecatan Chuu dari grup dengan alasan "bahasa kasar dan penyalahgunaan kekuasaan" terhadap anggota staf sebagai alasan mereka. Pada bulan Februari, agensi mengajukan petisi yang meminta untuk menangguhkan kegiatan hiburan Chuu dan artis tersebut segera menanggapi untuk mengatasi artikel fitnah yang mengikutinya.

Mempertimbangkan perjalanan penuh gejolak yang menyebabkan Chuu berpromosi solo hari ini, pewawancara dengan hati-hati bertanya bagaimana dia bisa mengatasi periode ini, dan Chuu menjawab, “Aku tidak berusaha menghindari situasi sulit.”

Baca juga: Chuu Kembali Menangkan Gugatan Atas BlockBerryCreative

“Aku hanya menerima emosi yang sulit. Aku tidak menghindarinya dan malah mengabaikannya dengan menemukan hal-hal yang dapat aku lakukan. Begitulah sepertinya caraku mengatasi ini dengan baik.”

“Penggemarku mengatakan bahwa aku harus jujur dan aku boleh mengekspresikan diri jika aku mengalami kesulitan, tapi aku hanya ingin memberi mereka hal-hal yang baik. Aku hanya ingin memikirkan cara untuk membalas rasa terima kasihku dan energi yang aku terima dari penggemar.”

Meskipun Chuu telah menerima banyak dukungan dan dorongan dari para penggemar, dia masih dikaitkan dengan berbagai narasi palsu yang beredar di berbagai media. Chuu menjelaskan bahwa meskipun dia terluka karena merasa ini tidak adil, dia tidak memiliki energi untuk ikut serta dalam pertarungan yang tidak berarti.

Dia menambahkan sambil tertawa, “Aku yakin kalian akan mengetahui semuanya nanti. Setelah aku bertahun-tahun dalam karirku, tidakkah aku dapat berbagi segalanya? Itulah yang aku rasakan. Semuanya baik-baik saja sekarang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)