home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

fromis_9 Batal Tampil di We Bridge Music Festival Karena Masalah Jadwal

Kamis, 30 Maret 2023 15:32 by Rie127 | 547 hits
fromis_9 Batal Tampil di We Bridge Music Festival Karena Masalah Jadwal
Image Source: @realfromis_9

DREAMERS.ID - Pada 29 Maret, agensi girl grup fromis_9, Pledis Entertainment membagikan pernyataan secara resmi kepada penggemar untuk mengumumkan pembatalan penampilan grup di Las Vegas karena adanya kendala internal.

“Halo. Ini Pledis Entertainment. fromis_9 dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam We Bridge Music Festival & Expo di Las Vegas, AS, pada bulan April. Namun, menjadi sulit bagi grup untuk ambil bagian dalam acara tersebut karena penyesuaian jadwal internal,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Setelah berdiskusi dengan pembawa acara dan para anggota, telah disepakati bahwa fromis_9 tidak akan berpartisipasi dalam acara pada hari Sabtu, 22 April. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada We Bridge dan para penggemar.”

Baca juga: fromis_9 Ungkap Makna Full Album Pertama 'Unlock My World' Bagi Para Member

“Sekali lagi, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada para penggemar yang telah mengantisipasi acara ini dan meminta pengertian kalian,” tutup agensi.

We Bridge Music Festival akan diadakan di Las Vegas pada tanggal 21 dan 22 April sementara Expo berlanjut hingga 23 April. Lineupnya meliputi ENHYPEN, MONSTA X, Jessi, VIVIZ, ONEUS, BE'O, Dreamcatcher, CIX, dan Kang Daniel.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)