home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Grup Teen Top Dikabarkan Akan Comeback Setelah 5 Tahun

Selasa, 04 April 2023 23:00 by Rie127 | 751 hits
Boy Grup Teen Top Dikabarkan Akan Comeback Setelah 5 Tahun
Image Source: TOP Media

DREAMERS.ID - Pada tanggal 3 April, sebuah sumber dari agensi Teen Top, TOP Media berbagi, “Baru-baru ini, semua anggota Teen Top telah berkumpul bersama dan mereka meninjau secara positif kemungkinan comeback grup. Namun, belum ada rencana khusus yang diputuskan.”

Baru-baru ini, banyak yang mengantisipasi comeback Teen Top sebagai grup setelah penampilan mereka yang ramai dibicarakan di MBC ‘How Do You Play?’ episode 178 saat mereka melakukan mashup dance.

Menyusul penampilan mereka, lagu-lagu hit Teen Top sebelumnya seperti ‘To You’, ‘Miss Right’, dan ‘Crazy’ yang mendapatkan perhatian lagi dan naik kembali ke tangga lagu. Teen Top juga menempati posisi ke-4 dalam daftar 10 besar penampilan TV non-drama yang banyak diperbincangkan di minggu ketiga bulan Maret dan peringkat ke-11 dalam peringkat reputasi grup idola bulan Maret.

Baca juga: Seluruh Anggota TEEN TOP Resmi Keluar dari TOP Media

Tentunya banyak penggemar yang merindukan dan menunggu comeback Teen Top yang akan datang karena ini akan menandai comeback pertama grup setelah anggota C.A.P, Chunji, dan Ricky keluar dari tugas wajib militer mereka.

Teen Top sendiri merupakan boy grup Korea Selatan yang dibentuk oleh TOP Media pada tahun 2010. Grup ini terdiri dari lima anggota, C.A.P, Chunji, Niel, Ricky dan Changjo. Awalnya grup beranggotakan enam orang dengan L.Joe, namun ia telah mengajukan pemutusan kontrak pada Februari 2017.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)