home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label Zico Ungkap Tanggal Debut Boy Group Barunya

Selasa, 04 April 2023 23:00 by fzhchyn | 734 hits
Label Zico Ungkap Tanggal Debut Boy Group Barunya
Image source: KOZ

DREAMERS.ID - KOZ Entertainment, label yang didirikan oleh rapper dan produser Zico, akan mendebutkan boy group pertamanya pada 30 Mei mendatang. 

Pada 4 April, situs web resmi untuk grup mendatang diluncurkan, menunjukkan beranda mirip kartun dengan pintu cyan di tengah dan penghitung waktu mundur di bawahnya. Penghitung waktu mundur, saat ini pada H-56 hari, terus berjalan hingga tanggal debut mereka.

Pengunjung situs web juga dapat melihat sekilas boy group di balik pintu dengan mengklik gambar. Sementara nama para member dan nama grupnya belum dikonfirmasi.

Zico, yang bernama asli Woo Jiho, memulai karir di kancah hip-hop underground dan kemudian beralih ke industri K-pop sebagai leader boy group Block B pada tahun 2011. Dia memproduseri sebagian besar lagu band tersebut termasuk ‘NalinA’, ‘Nillili Mambo’, ‘Very Good’, ‘HER’ dan ‘Yesterday’.

Dia terkenal karena memiliki karir yang sukses di kancah K-pop dan hip-hop, yang terakhir sebagian besar digambarkan oleh lagu solonya seperti ‘Tough Cookie’, ‘Artist’, dan ‘Any Song’. Selain itu, dia juga telah memproduksi lagu untuk artis K-pop lainnya, seperti Mino WINNER, Kim Sejeong, Penomeco dan Wanna One.

Zico adalah pendiri dan CEO dari labelnya sendiri, KOZ Entertainment, yang dia luncurkan pada tahun 2018. Label tersebut diakuisisi oleh HYBE pada tahun 2020. Dia mengonfirmasi pada sesi HYBE Briefing with the Community 2022 bahwa dia bekerja untuk memproduksi boy group.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)